Senin, Januari 30, 2017

Download Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Full Version Gratis Selamanya

Download Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Full Version Gratis Selamanya | Bel sekolah otomatis adalah bel sekolah yang dengan sistem komputerisasi. Yaitu bel sekolah yang dikenalikan dengan sebuah aplikasi komputer yang kemudian dihubungkan dengan speaker atau sound sistem yang dipasang di sekolah. Dengan menggunakan aplikasi bel sekolah otomatis, maka seorang guru, penjaga atau operator sekolah tidak perlu repot-repot memencet tombol bel atau memukul lonceng setiap harinya. Tugas tersebut suudah diambil alih oleh sebuah aplikasi dan berjalan secara otomatis.

Dijaman komputerisasi seperti ini, sudah saatnya setiap sekolah beralih dari bel sekolah manual ke bel sekolah otomatis. Dengan menggunakan aplikasi bel sekolah otomatis, maka tidak akan ada lagi lupa jadwal, dan suara bel sekolah bisa lebih interaktif. Misal bisa menggunakan suara musik atau suara manusia yang sebelumnya sudah direkam.

Oke, sekolah kami ingin memiliki bel sekolah otomatis. Tapi belum atau tidak memilki anggaran untuk membeli aplikasi bel sekolah otomatis yang katanya sangat mahal. Adakah solusi bagi sekolah kami agar bisa menggunakan aplikasi bel sekolah otomatis?

Cocok sekali!!!
Karena melalui laman blog ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi bel sekolah otomatis gratis untuk anda. Ya, ini benar-benar gratis dan pastinya full version. Aplikasi yang anda gunakan tidak membutuhkan serial number, dan tidak dibatasi waktu. Artinya anda bisa menggunakan aplikasi bel sekolah ini secara gratis dan berfungsi selama-lamanya.

Tampilan aplikasi bel sekolah otomatis gratis


Informasi Bel Sekolah Otomatis Gratis


Aplikasi bel sekolah otomatis ini dibuat oleh orang tua dari Agastya Treva Haidar, sanga pembuat secara sengaja tidak memberikan informasi namanya. Namun dapat diketahui bahwa aplikasi ini pertama dibuat didedikasikan untuk SMK Darunnajah.Hal terlihat dari laman info aplikasinya.

Aplikasi bel sekolah otomatis ini sengaja di sodakohkan untuk seluruh sekolah yang membutuhkan aplikasi bel sekolah. Siapapun boleh menggunakan dan menyebar luaskan aplikasi ini. Sang pembuat hanya meminata agar anak-anaknya didoakan agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Amiin.

Setting Aplikasi Bel Sekolah Otomatis

Untuk melakukan pengaturan silakan klik menu Setting, kemudian anda diminta memasukkan pasword.

pasword : DARUNNAJAH

Silakan anda masukkan pasword di atas untuk membuka menu setting dan anda akan mendapati dua pengaturan yaitu Setting Umum dan Atur Jadwal.

Setting umum untuk melakukan pengaturan suara yang digunakan untuk jadwal yang telah ditetapkan. Misal untuk jam pertama suara apa yang akan digunakan, waktu istirahat, waktu sholat dan pulang. Silakan anda gunakan koleksi musik atau suara yang anda miliki untuk menjadi penanda bel sekolah.

Atur Jadwal digunakan untuk mengatur jam belajar di sekolah. Misal, jam pertama, jam kedua, jam ketiga, istirahat dan jadwal-jadwal lainnya.






Cara Memasang Bel Sekolah Otomatis

Cara memasang bel sekolah otomatis ini sangat mudah. Aplikasi sendiri bersifat portable, artinya bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan instalasi. Yang perlu anda lakukan adalah mengekstrak file bel sekolah.rar kemudian klik dua kali pada BelSekolah.exe sehingga anda akan mendapatkan tampilan aplikasi seperti di atas.

Agar suara dari bel sekolah otomatis dari komputer bisa didengar oleh semua warga sekolah baik guru maupun siswa, silakan salurkan suara ke sound sistem. Tentu, syaratnya sekolah harus sudah memiliki jaringan sound sistem yang tersalur ke  setiap kelas agar semua kelas bisa mendengar suara dari bel sekolah otomatis ini. Untuk menghemat biaya, sekolah bisa menggunakan speaker TOA yang dipasang di depan kanter sehingga suaranya akan terdengar ke seluruh area yang terjangkau oleh suara TOA. Namun cara ini tentu saja kurang bagus dan terkesan murahan. Akan lebih baik jika setiap ruang di sekolah sudah memiliki speaker sendiri-sendiri.

Download Bel Sekolah Otomatis Gratis

Silakan anda download dan gunakan aplikasi bel sekolah gratisan ini untuk keperluan di sekolah anda. Tapi ingat, aplikasi ini oleh pembuatnya sengaja disodakohkan, jadi jangan diperjual belikan. Kalaupun mau menjual jasa mungkin jual jasa setting jaringan sound sistem di sekolah saja, jangan menjual aplikasinya. Hehehe.....

Download Aplikasinya Di Sini

11 komentar:

  1. kami kan liburnya jum'at, masuknya ahad, bagaimana seting nya

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, bagaimana caranya agar aplikasi bell tidak muncul terus sewaktu saya menghidupkan laptop ?, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. centangan pada aktifkan pada saat program dijalankan dihlangkan

      Hapus
  3. semoga menjadi ladang pahala yg mengalir, Aamiin

    BalasHapus
  4. assalamualaikum min bagaimana cara donwload aplikasinya

    BalasHapus
  5. Apakah bisa dalam satu item bel nya. Banyak Suaranya. Misalnya waktu shalat ada 5, namun kita hanya menggunakan untuk satu item bel. Itu bagaimana untuk suaranya

    BalasHapus
  6. Bagaimana caranya download, sudah berapa kali didownload tapi yg muncul cuma iklan aja. Atau yg sudah didownload mohon dishare filenya.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh
    bagaimana caranya bel tidak error jika memakai win 10
    terima kasih

    BalasHapus

Resep Buat Kamu

Back To Top