Rabu, Juli 26, 2017

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Kelas 1,2,3,4,5 dan 6

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Edisi Revisi Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 | Aplikasi raport kurikulum 2013 adalah aplikasi berbasis excel yang berguna untuk membantu para guru dalam melakukan penilaian peserta didik. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka para guru tidak perlu repot-repot mengarang kata-kata atau kalimat deskripsi untuk mengisi raport kurikulum 2013. Cukup inputkan nilai dari setiap KD pembelajaran, maka deskripsi nilai, peringkat dan lain sebagainya sudah otomatis ada.

Wah, sangat membantu guru tentunya kan. Makanya sangatlah wajar kalau para guru berterima kasih kepada pembuat aplikasi ini, yaitu seorang guru dan juga seorang blogger. Dia dengan sepenuh hati dan tulus ikhlas membuat aplikasi ini dan membagikannya secara cuma-cuma alias gratis untuk membantu para guru di seluruh Indonesia.

download aplikasi raport kurikulum 2013 SD edisi revisi


Bagaimana cara berterima kasih kepada pembuat aplikasi ini?
Silakan kunjungi blog resminya yaitu http://www.kangmartho.com, kemudian cari deh apa yang anda butuhkan di blognya Kang Martho ini, jangan lupa share juga artikel-artikel atau apa saja yang anda bermanfaat di sosial media. Nah, saya rasa itu deh cara berterima kasih kepada Kang Martho yang sudah bersusah payah membuat aplikasi ini. Hehehe.....

Nah, sekarang silakan anda download aplikasi raport kurikulum 2013 SD dibawah ini, lengkap kok, semua kelas dan semua semester ada. Jadi, silakan unduh sesuai kebutuhan anda.


Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Semester 1

  1. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Revisi Terbaru
  2. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Revisi Terbaru
  3. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas 3 Revisi Terbaru
  4. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi Terbaru
  5. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Revisi Terbaru
  6. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Kelas 6 Revisi Terbaru
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Semester 2
  1. Aplikasi Raport Kurtilas SD Kelas 1 Revisi Terbaru
  2. Aplikasi Raport Kurtilas SD Kelas 2 Revisi Terbaru
  3. Aplikasi Raport Kurtilas SD Kelas 3 Revisi Terbaru
  4. Aplikasi Raport Kurtilas SD Kelas 4 Revisi Terbaru
  5. Aplikasi Raport Kurtilas SD Kelas 5 Revisi Terbaru
  6. Aplikasi Raport Kurtilas SD Kelas 6 Revisi Terbaru
Nah, itulah aplikasi raport kurikulum 2013 SD edisi revisi yang bisa anda unduh atau download dan dimanfaatkan untuk membantu salah satu tupoksi anda sebagai guru, yaitu memberikan evaluasi dan penilaian kepada peserta didi. Semoga bermanfaat dan silakan share aplikasi ini kepada semua guru di seluruh Indonesia.

1 komentar:

Resep Buat Kamu

Back To Top