Jumat, Agustus 18, 2017

Contoh Soal UAS SD Kurikulum 2013, Cocok Untuk Latihan Siswa

Contoh Soal UAS SD Kurikulum 2013, Cocok Untuk Latihan Siswa - Ini bukan bocoran soal UAS SD kurikulum 2013 lho, dan ini juga bukan soal UAS SD kurikulum 2013 terbaru edisi revisi. Tapi, soal-soal ini bisa dijadikan latihan oleh siswa dalam menghadapi test atau Ulangan Akhir Semester nanti. Tidak ada salahnya juga untuk latihan UTS I, atau dijadikan referensi bagi guru dalam membuat soal UAS/UTS SD kurikulum 2013 kelas 4.

Ya betul, ini khusus untuk kelas 4. Kelas lainnya minggir dulu, hehehe......

Soal UAS SD kurikulum 2013 ada dalam format word (DOCX), jadi untuk membukanya harus menggunakan aplikasi microsoft word 2007 ke atas. Bagi anda yang masih bertahan dengan office jadul (office XP atau office 2003 ke bawah) silakan segera ganti dengan aplikasi microsoft office atau office linux terbaru. Masa tahun 2017 masih bertahan dengan aplikasi dan komputer jadul. Hehehe.....

Oke, sekarang anggap saja semua yang datang berkunjung ke blog ini sudah memenuhi syarat di atas, jadi silakan langsung aja sedot nih SOA UAS SD kurikulum 2013.

Download Soal UAS SD Kurikulum 2013 kelas 4 tema 1 - 2
Soal terdiri dari 50 butir soal dengan rincian :
Pilihan Ganda : 35 soal
Esay : 10 soal
Uraian : 5 soal

Unduh Di Sini

Download Soal UAS SD Kurikulum 2013 kelas 4 tema 3
Kalau yang ini mungkin bisa dibilang kurang lengkap kali ya. Biasanya kan soal UAS terdiri dari soal pilihan ganda, soal isian dan soal uraian. Tapi ini hanya terdiri dari 35 soal pilihan ganda saja. Gak papa lah, lumayan untuk latihan anak atau mungkin untuk referensi guru dalam membuat soal. Oke, gak perlu babibu lagi silakan langsung unduh di sini.

Nah, sekian dulu ya share soal UAS SD kurikulum 2013 kelas 4, semoga besok bisa menyusul soal-soal untuk kelas lainnya. Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top