Kamis, Maret 01, 2018

Solusi Tidak Bisa Login DHGTK Daftar Hadir Guru Online

Solusi Tidak Bisa Login DHGTK Daftar Hadir Guru Online - DHGTK online atau Daftar Hadiri Guru dan Tenaga Kependidikan Online kini menjadi perbincangan di tengah-tengah para operator sekolah. Pasalnya, ada informasi yang berhembus bahwa daftar hadir online ini wajib untuk diisi. Jika, operator sekolah tidak mengisi daftar hadir guru online, maka akibatnya sangat fatal. Salah satunya tidak dicairkannya berbagai macam tunjangan yang diterima guru.

Menyikapi informasi tersebut, para operator sekolah mencoba membuka web daftar hadir online yang ada pada alamat http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id, namun sayang para operator sekolah harus menuai rasa kecewa, karena akhir-akhir ini web daftar hadir guru oline ini selalu bermasalah. Ketika mencoba login selalu muncul pesan 503 service unavailable. Tentu saja dengan muncul pesan ini, berarti operator sekolah tidak bisa login daftar hadir guru online dan tentu saja tidak bisa mengisi daftar hadir guru online.

Baca Juga : Cara Cetak Surat Pernyataan Tanggung Jawaban Daftar Hadir Guru Online

Dari keadaan ini, maka timbul keresahan di hati para operator sekolah, karena tentu saja para operator sekolah tidak mau menjadi orang yang dipersalahkan ketika nanti berbagai tunjangan guru tidak bisa dicairkan karena masalah daftar hadir online yang belum terisi. Padahal, itu bukan karena operator sekolah tidak bekerja tapi karena website tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Menyikapi masalah tidak bisa login daftar hadir guru online tersebut, maka admin dapodik pusat menerbitkan link-link alternatif yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Total, ada 6 link alternatif yang bisa digunakan oleh para operator sekolah yang bisa digunakan untuk mengisi daftar hadir guru online.


Link Alternatif Mengisi Daftar Hadir Guru Online

  1. http://223.27.144.195:2017/
  2. http://223.27.144.195:7000/
  3. http://223.27.144.195:414/
  4. http://223.27.144.195:212/
  5. http://118.98.166.188/ (Baru)
  6. http://223.27.144.196/ (Baru)
Nah itulah daftar alternatif link sebagai solusi tidak bisa login daftar hadir guru online, namun jika ternyata dengan link-link tersebut belum juga bisa login pada daftar hadir guru online, ya mau gemana lagi. Yang penting para operator sekolah sudah berusaha secara maksimal tapi masih juga belum bisa login, itu bukan salah operator sekolah jika nanti daftar hadir ini dijadikan sebagai salah satu syarat pencairan tunjangan guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Buat Kamu

Back To Top